<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » NKRI Mau Memprovokasi Orang Papua Melalui Selebaran.

NKRI Mau Memprovokasi Orang Papua Melalui Selebaran.

Ilustrasi
Rabu malam (8/05), di Kompleks Yapis, Nabire-Papua, sekitar pukul 24.00 WIT, orang tak dikenal menggunakan sebuah motor menghambur-hambur kertas di jalan, setelah berhasil menghambur kertas orang tersebut langsung melarikan diri.

Tekait persoalan ini, anak-anak Kompleks Yapis pada malam itu berhasil melihat orang tersebut melakukan aksinya namun tak berhasil menahannya karena aksinyapun kilat.

"Memang benar malam itu, kami anak-anak kompleks lagi main gaple untuk sekedar hiburan karena belum mengantuk, saat main tiba-tiba kami lihat ada seorang yang jatuhkan kertas begitu saja dijalan, terus orang itu langsung lari pake motor," kata si B, yang tak mau namanya disebut.

"Karena kami penasaran, lanjut dia, dengan tingkahnya yang sedikit mencurigakan, kami langsung menghampiri kertas-kertas itu dan membaca semua tulisan yang ada di dalam," kata dia

Masih dari dia, isinya membuat kami kaget dan kami sedikit terkejut. inti tulisan yang kami lihat itu seperti begini, "Orang pendatang dan orang pesisir/pantai bersatu akan membunuh dan mengusir orang gunung karena selama ini orang gunung dinilai selalu membuat masalah" jelas dia.

Namun, lanjut dia lagi, dari tulisan dan dari tingkah orang tak dikenal itu, kami curiga ini mungkin sebuah setingan dari NKRI yang sengaja mau mengaduh domba orang papua sendiri supaya ada saling benci, marah, jengkel dan bisah sampai saling membunuh. Jadi saya hanya mau berpesan agar kita tidak terprovokasi dengan bunyi selebaran-selebaran itu, pesannya sambil menutup pembicaraan.

(amo)
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger