<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » JHON M. YOGI: KAMI SIAP MELAWAN KOLONIAL INDONESIA HINGGA PAPUA MERDEKA 100

JHON M. YOGI: KAMI SIAP MELAWAN KOLONIAL INDONESIA HINGGA PAPUA MERDEKA 100


Pimpinan Tentara Pembebasan Nasional (Tpn) Angkatan Darat  Wilayah Paniai  Jhon M Yogi kami siap melawan Kolonialisme Indonesia Yakni (Tni/Polri) sampai Papua Merdeka 100% di Tangan Rakyat Papua Barat. 

kekerasan Kekejaman Penyerbuan melalui Udara, darat dan laut Terhadap warga Papua di Paniai pertengahan pada tahun 2011 dan  sampai saat ini  tahun 2012 yang dilancarkan oleh pihak Militerisme, Neo-Kolonialisme, dan Kapitalisme, dibawah kekuasaan Rejim Susilo Bambang Yudoyono alias (Sby) dan Budiono, bukan hanya kali ini saja tetapi ketika Papua Aneksasi kedalam  NKRI kekayaan alam dirampas oleh negara adidaya Amerika serikat dan sekutunya memanfatkan melalui Negara Indonesia untuk menutupi hutan politik dari Amerika serikat dan sekutunya.

Kami Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat dan Organisasi Perjuangan Papua Merdeka (TPN-OPM) Devisi II Makodam Pembela Kedialan Paniai Papua Barat Berjanji dengan Tegas “ selalu Memperjuangkan Kedaulatan Nasional West Papua  sampai Kemerdekaan West Papua ada di tangan Rakyat Papua sendiri.



“Perjuangan Papua merdeka, adalah Mewujudkan impian Rakyat Papua, dengan demikian, didalam Perjuangan selalu ada Sangsi (Resiko) berat maupun ringan, dan baik dari ancaman dari luar maupun dalam yakni ancaman dari Papua’isme, Ambon’isme, Sulawesi’isme, Kalimantan’isme, Jawa&bali’isme, Sumatra’isme, Belanda’isme’ America’isme, alami oleh rakyat Papua di tanah Papua, dalam tahapan proses Perjuangan Papua “MERDEKA”. Orang Asli Papua (OAP)  selalu saja minoritas dan orang Luar Asli Papua (OALP) selalu Mayoritas di bidang apa saja,  kapan saja dimana saja,  titik radah terakhir.


Pimpinan TPN John Magai Yogi menyatakan, tak akan mundur selangkahpun dalam meladeni operasi pasukan gabungan TNI-Polri yang dimulai sejak Agustus 2011 lalu. Kami Tpn-OPM Wilayah Paniai berkomitmen, perjuangan yang dirintis para pendahulu tetap dilanjutkan demi mencapai harapan Bangsa Papua Barat. Pernyataan itu sebagaimana dituangkan dalam surat yang dikeluarkan dari tengah rimba.

“Kami TPN OPM di seluruh Tanah Papua tidak akan pernah menyerah dan akan terus melawan penguasa Indonesia sampai titik darah penghabisan, Kami hanya pegang Ukaa Mapega (busur dan anak panah, Red.), tetapi kami andalkan Tuhan, kami siap hadapi pasukan Brimob Mabes Polri dan Densus 88 sebagai pasukan elit Indonesia, yang lengkap dengan senjata modern dan saat ini mereka masih kuasai daerah Paniai,”

Sejak pengepungan dan penyerangan ke markas Eduda, 13 Desember 2011, TPN OPM Devisi II Makodam Pemka IV masih bertahan di hutan Paniai. Bukan berarti menyerah. “Setiap orang dan suku bangsa memiliki hak-hak azasi yang harus dihormati oleh siapapun, termasuk hak menentukan nasib sendiri. Hak inilah yang kami orang Papua tuntut kepada PBB yang bisu saat hak kami dirampas oleh penguasa Indonesia dan Amerika. John M. Yogi,dengan tegas menolak segala bentuk usaha-usaha Apapun  kami Minta adalah Pengakuan Kedaulatan Bangsa Papua Barat. tawaran yakni Otsus, Up4b  Serta Pemekaran dan lain-lainya.kami tolak 100%.

Dengan ini, kami dari seluruh rakyat Papua (Orang Asli Papua)  dan Tpn-Opm Papua Barat pemerintah Indonesia segerah pengakuan atas kedaulatan Bangsa Papua Barat jika tidak mau mengakui maka kami siap melawan (perang) sampai dunia Kiamat. (Jhon M Yogi)
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger