<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » AKSI PEMUKULAN APARAT INDONESIA TERHADAP WARGA SIPIL

AKSI PEMUKULAN APARAT INDONESIA TERHADAP WARGA SIPIL

 
 
ILUSTRASI

Aparat Negara Indonesia Melakukan Pemukulan Terhadap Warga Sipil Tak Berdosa

YAPEN-- Kasus pemukulan terhadap wargi sipil tak berdosa kembali terjadi lagi. kali ini, 22 Mei 2013, sekitar pukul 19:00 WIT, Bapak Ben Wondiwoi bersama istrinya dipukul oleh anggota Polisi Sektor Angkaisera, di Distrik Ankaisera hingga tak menyadari diri dan kondisi kedua korban dikabarkan parah. kasus itu terjadi, saat Korban hendak berpergian ke kota serui dari Distrik Angkaisera. ketika melintasi kantor Kepolisian Sektor Ankaisera, Korban dihentikan di depan kantor Polisi, kemudian korban dipukul tanpa alasan sampai tidak menyadari diri.

Melihat korban tidak sadar diri dan kondisi yang parah akibat pemukulan tersebut, korban kemudian dibawa oleh keluarga korban ke Unit Gawat Darurat (UGD), Rumah Sakit Umum Daerah Serui.

Menurut keluarga korban, aparat Polisi yang melakukan pemukulan terhadap Bapak Ben Wandiwoi dan istrinya, dalam keadaan mabuk. hal itu disampaikan oleh MM dalam laporan kasus yang dikirim pada media SuaraKaumTakBersuara. Menurut MM, Pemukulan oleh Polisi dengan modus mabuk memang sering dilakukan di Yapen dengan alasan yang tidak jelas dan selalu dikait-kaitkan dengan isu Papua Merdeka. (ramelau)

 http://www.malanesia.com/

Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger