<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » RI Protes ,,Kantor OPM di Oxford,,mengkelabui Kejahatan Indonesia di Papua.

RI Protes ,,Kantor OPM di Oxford,,mengkelabui Kejahatan Indonesia di Papua.



 
 Foto Bendera Papua(Bintang Kejora)


Pemerintah Indonesia sementar ini  menyampaikan banyk protes keras untuk mengkebui perbuatan kejahatan Indonesia yang sangat tidak kemanusiawi terhadap warga Papua maupun Bumi Papua dan Indonesia sangat  ketakutan yang mendalam terhadap pembukaan "kantor Free West Papua" di kota Oxford, Inggris karena Kekejaman penyiksaan dan perampasan oleh  Indonesia terhadap warga Melanesia Papua terlalu lebih melanggar Undang-uandang dan Hukum Internasional maupun nasional.

" Sementara ini pun  Indonesia selalu memaksa  Dubes RI Duta Besar Luar Negri Inggris di London supaya untuk  menanggani persoalan Pembukaan Kantor OPM di Oxford  ,,posisi Pemerintah Indonesia kepada Pemerintah Inggris sangat kawatir dengan Pembongkaran Rahasia Kejahatan Militerisme Indonesia  di Papua.
 
Masyarakat West Papua  menilai pembukaan kantor tersebut jelas tidak  terganggu NKRI maka Masyrakat Papua pada Umumnya sangat Bangga dan Mendukung Penuh dengan atas Kantor OPM yang telah di buka pada tanggal 28 April 2013 lalu ini,   dan Kami Orang Melanesia Papua Kutuk Indonesia jangan protes terlalu banyak dengan Kantor OPM di Oxford, NKRI protes tidak sesuai dengan Hukum yang sah maka Orang Papua tegas kepada Indonesia bahwa lebih baik Indonesia mengatur koruptor Indonesia di Jakarta itu.Hubungan bersahabat yang selama ini terjalin di antara Warga Papua  dan bahkan posisi pemerintah Inggris  selama ini menyatakan  bahwa Papua di Aneksasi oleh  Negara Boneka Indonesia Buatan Amerika.

Selain itu, beberapa  Negara , tindakan tersebut juga bertolak belakang dengan pandangan masyarakat internasional  mendukung dan menyatakan bahwa West Papua di Aneksasikan Oleh NKRI bukan Integarsi karena tidak sesuai dengan kesepakatan Masyarakat Papua dan PBB.

"Perkembangan di Bumi Papua  sebenarnya lebih kejam oleh  pihak separatis Militerisme Indonesia namun selalu di klaim oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Pemerintah Indonesia kawatir sehingga, melalui Kedubesnya di Jakarta banyk protes menyampaikan tanggapan terhadap perkembangan dimaksud yang intinya Inggris  mendukung kemerdekaan  WEST PAPUA.


Atas Pembungkaman Kejahatan Indonesia terhadap Warga Papua,, Pemerintah Indonesia selalu  mendorong agar Pemerintah Inggris tidak membongkar rahasia kekejaman yang  nyata di Papua . Negara Kesatuan Republik Indonesia sangat tidak tahu malu sekali atas kebijakan protes terlalu banyak Pada hal Indonesia adalah Negara yang memang tidak kemanusia dan tidak adil.

Perbuatan NKRI yaitu kekejaman,pemenjaraan ,pemerkosaan ,perampasan ,Pembunuhan dan Pencurian hak Warga Orang Papua  di atas Bumi Papua, cara-cara begini sudah dunia Internasional mulai terbongkar sehingga Indonesia menacari jalan mengkelabui Perbuatannya namun Sebuah Fakat tidak bisa di kelabui oleh siapa pun.

Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger