<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Senin, 01 April 2013 , 17:32:00 Polsek Japsel, Bekuk Residivis Kasus Jambret

Senin, 01 April 2013 , 17:32:00 Polsek Japsel, Bekuk Residivis Kasus Jambret




Anggota Polsek Japsel saat mengamankan AW (17) yang diduga pelaku jambret di turunan Menara Jaya, Polimak, Sabtu (30/3).
    JAYAPURA-Aparat Polsek Jayapura Selatan (Japsel) berhasil membekuk seorang remaja berinisial AW (17) yang merupakan residivis kasus jambret, Kamis (28/3).
    Kapolsek Japsel, Adithia Bagus A, SIK., mengatakan, pelaku yang baru saja menjalani masa pidana selama 3 bulan terkait kasus jambret pada tahun 2012, diduga menjambret seorang dokter saat melintas di turunan Menara Jaya, Polimak, Minggu (24/3).
    “Selain itu, pelaku juga diduga terlibat dalam beberapa kasus jambret yang terjadi di wilayah hukum Polsek Japsel. Dari penyelidikan awal diduga ada sekitar 3 sampai 4 laporan kasus jambret yang diduga dilakukan AW. Namun saat ini kami masih mendalami kasus-kasus tersebut,” ungkap Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Ipda Jahja Rumra, SH., saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Minggu (31/3).
Tentang kronoliginya, Kapolsek mengatakan, korban saat itu melintas dari arah Argapura menuju Entrop menggunakan sepeda motor. Namun saat berada di turunan Menara Jaya, pelaku yang juga mengendarai motor, muncul dari arah belakang dan langsung merampas tas milik korban yang berisi uang Rp 500 ribu, 2 handphone, 2 kartu ATM dan sejumlah surat-surat penting. “Pelaku saat ini sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan secara intensif,” tambahnya. (mir/nat)

http://www.cenderawasihpos.com/index.php?mib=berita.detail&id=6015 
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger