<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Papua harus menjadi anggota MSG: Lini

Papua harus menjadi anggota MSG: Lini



Handshake of solidarity between Vanuatu DPM Lini, Benny Wenda and other West Papua freedom campaigners.
"Saya ingin melihat Papua Barat mengakui ke MSG dalam pertemuan MSG mendatang di New Kaledonia bulan Juli tahun ini," kata Deputi Perdana Menteri Ham Lini Harian Pos ketika Papua Barat Freedom Kampanye Benny Wenda ditujukan anggota parlemen di Parliament House.

Dia mengatakan orang Papua Barat telah mencari bantuan ini cukup lama dan sekarang saatnya mereka mengakui ke Grup ujung tombak Melanesia (MSG).

"Kami telah mendengar tangisan penderitaan mereka untuk bebas dari Indonesia untuk terlalu lama. MSG akan memberi mereka sebuah platform kuat dan platform yang sah untuk membuat suara mereka didengar, "kata DPM Lini saat ia berjabat tangan dengan Benny Wenda.

Vanuatu Wakil Perdana Menteri ingat bahwa selama masa pemerintahan Papua New Guinea pertama dan mantan Perdana Menteri Michael Somare Ulasan Grand Ketua, dan Perdana Menteri an dan pertama Vanuatu Pastor Walter Lini, West masalah kebebasan Papua adalah salah satu prioritas dari Melanesia negara tetapi perhatian saat ini kurang diberikan kepada perjuangan rakyat Papua Barat.

Pada pertanyaan dari Papua Barat menjadi anggota penuh dari Grup ujung tombak Melanesia (MSG), DPM Ham Lini menjawab: "Ya, kami ingin MSG untuk menerima Papua Barat ke dalam keanggotaan penuh dalam Rapat MSG mendatang di Noumea Kaledonia Baru pada bulan Juli tahun ini, "kata DPM Lini.

Papua Barat Kampanye Benny Wenda berbicara kepada anggota parlemen di Gedung Parlemen tentang penderitaan, yang membunuh, perjuangan dan teriakan Rakyat Papua Barat untuk kebebasan politik dari cengkeraman politik dan militer dari pemerintah Indonesia.

 http://www.dailypost.vu/content/west-papua-must-become-member-msg-lini
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger