<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Laut Selatan Kepulauan mencari status keanggotaan MSG

Laut Selatan Kepulauan mencari status keanggotaan MSG

Oleh Anita Roberts dan Len Garae


L-r: Muckan, Chief Fandanumata and former MP Abel
L-r: Muckan, Kepala Fandanumata dan mantan anggota parlemen Abel
Menteri Bayangan Australia Aborigin, Selat Torres dan Urusan Multikultural di Queensland, Kurang Muckan, telah meminta pemerintah yang baru terpilih Vanuatu dipimpin oleh Karkas Moana untuk mendukung keturunan era birding hitam untuk bergabung dengan Grup ujung tombak Melanesia.
Senat Calon Les Muckan yang tiba di negara itu selama akhir pekan menyampaikan pidatonya mantan Menteri Dalam Negeri, Toara Daniel, pada pertemuan khusus dipentaskan di area Sorovango di jalan ke pasir hitam.
Mendesak komitmen politik berarti bahwa perwakilan Pemerintah tidak bisa menghadiri upacara.
Acara ini diselenggarakan oleh dua Pendiri Shepherds dan penggerak utama dari Australia Vanuatu isu birding hitam, mantan anggota parlemen Abel David dan Kepala David Richard Fandanumata dan disaksikan oleh Australia Selatan Laut Kepulauan (ASSI) Komunitas, adat dan kepala ASSI perwakilan dari Australia.
"Selama bertahun-tahun hati keturunan birding hitam di seluruh dunia termasuk Australia telah berteriak dengan putus asa untuk hari pengakuan. Secara pribadi sebagai keturunan yang tinggal di Australia, saya berusaha untuk memiliki suara dalam dunia politik, dan untuk membantu membawa ini tentang seseorang harus memiliki suara dan saya menyerukan kepada Pemerintah ini baru untuk keturunan hari birding hitam untuk menjadi anggota MSG yang memegang keanggotaan dalam Forum Pasifik wilayah kami ", kata Muckan.
"Kami telah mengalami begitu banyak namun sedikit telah diberikan kembali. Bapak Perdana Menteri, ini adalah waktu kita, giliran kita, dan pilihan kita untuk mendorong melalui kesulitan karena dicap sebagai 'keturunan era birding hitam' dan menjadi satu. Mr PM, membantu saya, membantu bangsa ini dan keturunan di seluruh dunia termasuk Aborigin dari Australia dan Papua Barat dalam memperoleh hak kesulungan yang sah kami sekali lagi. Penderitaan kami semakin kuat dari hari ke hari sebagai saudara dan saudari kita bersatu dari kedua negara sebagai pengakuan tumbuh di seluruh dunia. "
Acara ini adalah cara untuk wakil ASSI untuk mengakui Karkas PM baru yang telah mendorong masalah Laut Selatan Kepulauan 'untuk tahap ini dan itu melalui dia kemudian pada tahun 2005 sebagai Menteri Keuangan, bahwa Konferensi ASSI pertama diselenggarakan di Kepala Nakamal di Port Vila.
Muckan merupakan bagian Aborigin, Erromango (dari sisi besar, nenek besar) dan Lifou dan Torres Strait Island.
Kepala Richard dan dewannya dari pemimpin diurapi Les Muckan dengan judul terutama pada tahun 2009 dengan judul terutama "Mau Rongoana", yang berarti seorang prajurit dan pelindung kepala dan rakyat Vanuatu.


 http://www.dailypost.vu/content/south-sea-islanders-seek-msg-membership-status
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger