<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Papua : FLNKAS Pemimpin Didukung Keanggotaan Penuh

Papua : FLNKAS Pemimpin Didukung Keanggotaan Penuh

 

West Papua: FLNKAS Leaders

Supported Full Membership
PencarianKeanggotaan Penuh di MSG telah tujuan utama dalam aplikasi WPNCL. Untuk mencari dukungan di antara semua negara MSG, delegasi Papua Barat mengunjungi Noumea, Kanaky (Kaledonia Baru) minggu ini sebagai bagian dari tur politik resmi di Melanesia FLNKAS Pemimpin Didukung Keanggotaan PenuhApril 12, 2013
Mencari Keanggotaan Penuh di MSG telah tujuan utama dalam aplikasi WPNCL. Untuk mencari dukungan di antara semua negara MSG, delegasi Papua Barat mengunjungi Noumea, Kanaky (Kaledonia Baru) minggu ini sebagai bagian dari tur politik resmi di wilayah Melanesia.
Delegasi terdiri dari Dr Otto Ondawame-Wakil Ketua WPNCL, Mr Barak T. Sope Maautamate, mantan Perdana Menteri Vanuatu dan penasehat WPNCL dan Hon. NATO Taiwia Ejate Anggota Parlemen.
Delegasi ini menyambut hangat oleh Eksekutif FLNKAS. Delegasi disampaikan kepada Eksekutif FLNKAS dan Mr Victor Tutugoro aplikasi resmi dari Koalisi Nasional Papua Barat untuk Pembebasan (WPNCL) untuk menjadi anggota penuh dari Melanesia Spearhead Group
Delegasi WPNCL bertemu dengan Eksekutif FLNKAS dan Ketua masuk Melanesia Spearhead Group (MSG), Mr Victor Tutugoro pada Kamis 11 April 2013 di Noumea, Kaledonia Baru. The FLNKS Eksekutif dihormati sebagai orang Melanesia dan Bangsa dan menjanjikan dukungan penuh mereka untuk penyebab rakyat Papua Barat untuk kebebasan dan kemerdekaan dan kemudian berkata:
MSG hanya untuk Melanesia dan Gerakan Pembebasan di dalamnya, kepemimpinan FLNKs karena akan sangat senang untuk menyambut WPNCL sebagai anggota baru dalam keluarga Melanesia kami. Kami membuka hati kami dan mengulurkan tangan untuk menerima Anda Melanesia anak hilang untuk kembali ke keluarga Melanesia yang sah.
Para FLNKAS telah menentang pengakuan dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2011 menjadi pengamat MSG karena pembunuhan masa lalu dan terus Melanesia di Papua Barat.
Acara ini sepenuhnya tertutup baik di media massa lokal termasuk radio dan wawancara TV.Delegasi Koalisi Nasional Papua Barat untuk Pembebasan akan melakukan perjalanan ke Honiara pada 23 April 2013 untuk bertemu dengan Perdana Menteri Kepulauan Solomon dan Pejabat Pemerintah lainnya untuk menyajikan aplikasi resmi MSG sana.
Senat Dewan Nasional Kanaky dari Kepala Kanaky di Noumea ke penjudi acara secara adat, yang memiliki arti penting tersendiri.
Kunjungan ke Kanaky berhasil memperoleh dukungan yang lebih luas di antara pemimpin politik FLNKAS dan rakyat Kanaky. Atas nama pimpinan WPNCL dan rakyat Papua Barat, kami ingin menyampaikan terima kasih tulus dan penghargaan atas dukungan mereka.


 Source:http://pacific.scoop.co.nz/majalahselangkah.com
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger