<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » AMP MENDUKUNG KANTOR BARU FREE WEST PAPUA COMPAIGN LONDON INGGRIS

AMP MENDUKUNG KANTOR BARU FREE WEST PAPUA COMPAIGN LONDON INGGRIS

JOGYA-- Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) secara organisasi mendukung atas berdirinya kantor baru Free West Papua Compaign di  Oxford-London pada 28 April 2013 besok. Mudah-mudahan, dengan Office ini akan memberi kita semangat untuk kerja keras untuk  Kemerdekaan Papua Barat. hal ini disampaikan oleh ketua umum Komite Pusat aliansi Mahasiswa Papua Rinto Kogoya, disampaikan melalui http://komitepusatamp.blogspot.com/.

Rinto menyatakan, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Walikota Oxford dan Mr Andrew Smith PM yang telah meresmikan Kantor dan mendukung Panduan West Papua Campaign untuk orang Papua Barat   untuk Penentuan Nasib Sendiri.

"Kami berharap dengan kantor ini, akan menjadi koordinat pusat untuk Panduan perjuangan Papua Barat di International, Indonesia dan Papua. Jadi, bahwa cita-cita perjuangan kemerdekaan Papua Barat dapat direalisasikan dengan koordinasi dengan baik."ungkapnya.

Akhirnya, atas nama Masyarakat Papua Barat, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mr Benny Wenda yang membuat kemajuan bagi perjuangan kita

Kemudian AMP juga, besok akan melakukan kegiatan diskusi dan nonton bersama  untuk bentuk dukungan  terhadap presmian kantor baru Free West Papua Campaign, tutur kordinator diskusi dan Nonton bersama Dego Ipou,  melalui selebaran.
Ipou lagi, kegiatan akan dilakukan pada 28 april 2013 besok, tempat asrama Mahasiswa Papua Yogyakarta. kegiatan diskusi tentang awal berdiri Free West Papua Compaign  dan tentang 1 mei 2013,. hari Aneksasi Papua ke Indonesia yang ke 50 tahun. (M/admin)
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger