<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Mahasiswa UNCEN Dukung West Papua Masuk MSG

Mahasiswa UNCEN Dukung West Papua Masuk MSG

Jayapura, MAJALAH SELANGKAH -- Mahasiswa West Papua di Universitas Cendrawasih (Uncen) mendukug penuh Papua masuk menjadi anggota MSG, dan menuntut Indoensia membuka akses informasi dari jurnalis asing di Papua, agar mereka dapat mengekspos apa yang sebenarnya terjadi. Hal itu dikatakan Yason  di komplek Uncen, hari ini, Selasa (18/06).
Terlepas dari keputuan terbaru, dimana masalah Papua ditunda pembahasannyaoleh MSG itu, Yason berterimakasih kepada Fiji, New Kaledonia, dan Vanuatu, dan beberapa negara lainnya yang vokal menyuarakan hak kemerdekaan bangsa Papua, dan hak orang Papua sebagai sesama rumpun Melanesia untuk masuk MSG.
Sementara itu, Yoan Wambitman, selaku Ketua BEM Teknik mengatakan sikapnya, bahwa mereka dari BEM dan DPMF selingkungan kampus Uncen mengajak semua komponen untuk mendukung Papua di daftarkan sebagi anggota MSG.
Salah satu  anggota Fakultas Teknik, Yonatan Homer dalam siran persnya mengatkan bahwa masalah Papua perlu diselesaikan. Masalah itu. Kata dia, adalah menyangkut masalah politik, ekonomi dan pelanggaran HAM demi kepentingan negara Indonesia. (MS)
Sumber: http://majalahselangkah.com
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger