<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » ISLAM Dan Muslim mendukung Papua Merdeka

ISLAM Dan Muslim mendukung Papua Merdeka

Disini saya ingin titip catatan saya bahwa: Perwakilan Negara Papua Barat Pertama yang dibuka para pejuang Papua di Senegal Afrika adalah Negara Islam yang itu di Fasilitasi oleh Pemimpin Muslim Senegal Afrika. Saat ini Wali Kota Inggris bernama Muhammad Abbas adalah Keturunan Pakistan Muslim yang memfasilitasi Tuan Benny Wenda buka Kantor Perwakilan Negara Papua Barat Merdeka berdaulat penuh dari Jajahan NKRI yang mayoritas penduduk Muslim di Kota Pelajar Oxford sebagai Jantung Kota dari Peradaban Barat dewasa ini. 

Islam bukan TNI-POLISI RI. TNI/POLRI yang kecam terhadap kita rakyat Papua banyak beragama Kristen Dan Kapldanya selalu beragama Kristen. Teroris Islam ditembak mati TNI-POLRI. TNI-POLRI tidak mewakili kami umat Islam tapi mewakili NKRI harga mati. Kesimpulan saya sepertinya sebahagian anda para pendukung Papua M kesulitan membedakan Islam sebagai agama Dan TNI/POLRI yang jahat terhadap rakyat kita di Papua sebagai manusia yg belum tentu kelakuannya mereferesentasikan Islam.

Karena pelaku penjahat kemanusiaan dari TNI/POLRI tidak semua beragama Islam tapi ada org Papua sendiri dan ada juga beragama non Muslim yang itu, merekalah yang membunuh anak-anak KNPB. Sama saja atas nama Kristen anda bisa berfikir seperti ini tapi pikiranmu belum tentu disetujui Tuhan Yesus yang masih bersaudara sepupu dg Muhammad pembawa agama Islam. Bisakah anda bedakan ini?

sumber: http://www.facebook.com/notes/ismail-asso/islam-dan-muslim-mendukung-papua-merdeka/10151551718412626
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger