<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Pernyataan Markas Pusat TPNPB-OPM

Pernyataan Markas Pusat TPNPB-OPM

kop-surat
Pernyataan Kepala Staf Umum (KASUM) TPNPB-OPM
Terkait pemberitaan informasi kepada publik yang di lakukan oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat dalam hal ini melalui Juru Bicara TPNPB-OPM, maka Kepala Staf Umum TPNPB-OPM Mayjen Teryanus Satto menyatakan :
  1. Bahwa Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat dibawah kepemimpinan Jenderal Goliat Tabuni dalam memberikan informasi kepada publik melalui media cetak maupun elektronik lokal maupun nasional, tidak melalui seorang juru bicara, hal ini disebabkan karena dalam struktur tidak terdapat jabatan/job dengan sebutan Juru bicara.
  2. Bahwa siapapun yang mengatas namakan sebagai juru bicara TPN-OPM, maka yang bersangkutan adalah bukan TPN-OPM dibawah pimpinan Jenderal Goliat Tabuni.
  3. Bahwa Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat di bawah pimpinan jenderal Goliat Tabuni  dalam memberikan informasi melalui media cetak maupun elektronik lokal, nasional maupun internasional, akan di lakukan melalui Kepala Staf Umum TPN-OPM, Assisten VII Bidang Penerangan Markas Pusat , Kepala Bidang Penerangan di Tingkat Markas Besar  Angkatan Darat TPN-OPM dan atau Kepala Unit Penerangan Komando Daerah Pertahanan (KODAP).
  4. Bahwa TPN-OPM di bawah pimpinan Jenderal Goliat Tabuni tidak bertanggung jawab atau terkait, baik sebagian maupun seluruh isi pemberitaan di media cetak atau elektronik lokal, nasional maupun internasional yang di lakukan oleh oknum yang menyebutkan dirinya sebagai juru bicara TPN-OPM.
Demikian pernyataan ini di sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat lokal, nasional maupun internasional untuk di ketahuinya. Terima kasih atas perhatian anda.
Dikeluarkan Di : Markas Pusat
Pada Tanggal     : 6 April 2013
Kepala Staf Umum TPNPB
ttd
Mayjend Teryanus Satto
NRP. 7312.00.00.003
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger