<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » PAPUA KAYA TAPI TERMISKIN DI INDONESIA, BAHKAN WARGA PAPUA DILANDA MATI KARENA KELAPARAN..!!

PAPUA KAYA TAPI TERMISKIN DI INDONESIA, BAHKAN WARGA PAPUA DILANDA MATI KARENA KELAPARAN..!!

Add caption
 
Papua merupakan tambang emas yg terbesar di Dunia, dan tambang tembaga yg terbesar ketiga di Dunia. Tambang ini diyakini juga punya hasil lainnya berupa nikel, perak, bahan radio aktif, mineral logam yg mempunyai nilai sangat mahal. Konsesi atas tambang ini dimiliki oleh Freeport yg berbasis di Amerika Serikat 67,3% saham, Rio Tinto Group 13% saham, Pemerintah Indonesia hanya 9,3% saham dan Indo Copper Investama Corporation 9% saham. Sedangkan operasi tambang dioperatori oleh Freeport Indonesia yg merupakan anak Perusahaan dari Freeport Mc Moran Copper and Gold, Amerika Serikat.

Bung Karno pernah berkata bahwa kekayaan Alam Negeri ini sebaiknya dibiarkan saja tersimpan diperut bumi, sampai suatu saat dimana anak Bangsa sudah dapat kelola dan manfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan Negeri ini. Namun celakanya Pemimpin Negeri saat ini, lebih suka jika kekayaan Negeri ini di gadaikan ke pihak Asing untuk dikeruk semena mena dgn nilai tambah yg kecil, bahkan conon bisa membiayai APBN Amerika.

Sampai kekayaan Negeri ini habis ludes, tapi anak Negeri ini tetap miskin, melarat, bahkan sampai saudara2 kita Papua mati kelaparan. Perlu adanya langkah yang Radikal dan Revolusioner untuk merebut dan tegakkan Negara atas kepemilikan dan Pengelolaan Kekayaan Alam agar dapat dipergunakan sebesar besarnya untuk Kemakmuran dan Kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia. Adakah diantara Capres dan Cawapres di Pilpres 2014 yg berani, mampu dan mau lakukan langkah Radikal dan Revolusioner..!!??
Sumber: https://www.facebook.com/groups/401252109944735/ForkomPas Centarlj
Share this article :

No comments:

 
Copyright © 2011. Tuan Tanah Papua News . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger